Indahnya corat - coret

Seni itu adalah hal yang sangat menyenangkan jika ditekuni, selain bisa menciptakan sebuah "Karya Seni", menciptakan keindahan, melalui "seni" juga bisa menyegarkan kembali penatnya diri yang dirasakan.

Seni itu indah, menarik, menyenangkan, menenangkan, dan mahal.. hahaha :D
semua yang berhubungan dengan seni itu wajar kalo mahal, tidak semua orang bisa dan mempunyai keahlian serta keinginan untuk "bergelut" di dalam dunia ini. Tapi bagi mereka yang tahu dan telah terjun ke dalam hal ini, mereka pasti tau betapa nikmatnya berada dalam komunitas "seni".

Seni itu beragam, dari musik, design, gambar/sketch/lukisan, dll.. Di sini saya lebih fokus dan menyukai design/sketch. Ketika saya merasakan "nikmatnya" mencorat-coret, saya bisa mendapatkan "ketenangan" tersendiri setelah melakukannya.

Design yang saya tekuni setahun belakangan ini adalah "Henna Design". Berawal dari sebuah kebetulan atau ketidaksengajaan yang membawa saya berada dalam komunitas "Henna Artist" ini.

Awalnya saya hanya tertarik pada sketch, karena saat itu saya merasa tantangan untuk membuat sketch itu tidak mudah. Tapi lama kelamaan saya menyukainya.



White Lily pertama yang saya buat, dan yang paling kece..hahaha :D



Ini masih belajar2 bikin manga, masih ada yg lainnya tp gatau dimana fotonya :p




Nah kalo ini contoh henna fun yang pernah saya buat..


kalo yang ini contoh henna wedding .. lucuu kaann :p



Kalo ini sih pas benerin henna wedding orang yg salah pake >,<
dan masih banyak lg contoh2 design dan sketch yang pernah saya buat.


 Pokoknya kalo mau bahas soal gambar, lukisan, design or apapun itu bisa lebih panjang lagi yang akan dibahas. Buat kalian yang punya kemampuan or bakat2 terpendam kaya gitu mah mendingan di kembangin aja dari sekarang, biar ga nyesel trus itu bisa jadi sesuatu yang menghasilkan pula.. aahhh ;)

Just develop your skills (y)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga