[Review] The Needs face pallete Tasya Fenomenal Farasya

Halo semuanya, seperti yang tertulis di judulnya saya mau review produk yang terbilang bukan hal baru karena ini sudah lewat masanya bahkan produknya pun sudah sold out. Hahahaa tapi tidak mengapa mari kita tetap lanjutkan reviewnya yah. 

Siapa yang tidak kenal dengan beauty influencer Tasya Farasya, kalo waktu itu saya pernah menuliskan review lipsticknya yang berkolaborasi dengan Elshe skin, nah kali ini saya akan review jujur The Needs face pallete yang cukup fenomenal ini. Untuk membuat pallete ini Tasya berkolaborasi dengan Ars Fashion dan Focallure. Ars fashion adalah salah satu supplier atau distributor produk focallure. Saya juga pengguna focallure, saya sudah punya beberapa produknya di box makeup saya. 


Waktu itu saya memutuskan untuk membeli face pallete ini karena eyeshadow pallete saya hilang pas acara nikahan saya Desember 2018 lalu, Allahualam mari ikhlaskan saja yah. Setelah meminta izin dan diskusi sama suami saya akhirnya saya beli pallete ini menggunakan uang tabungan saya sendiri. Alhamdulillah bisa membeli sesuatu yang diinginkan dengan uang sendiri itu menyenangkan sekali, tapi akan lebih menyenangkan kalau pakai uang dikasih sama suami jadi tabungannya bisa aman untuk hal lain. Hahaha 

Nah langsung saja saya ingin membahas dari packagingnya dulu. Face pallete ini hadir dengan bentuk yang cukup besar menurutku, warnanya silver hologram gitu cantik sih kalau di foto ada efek pelanginya. Dibagian luar kita akan mendapatkan kardus dengan warna yang sama dengan pallete-nya, kemudian ada lapisan kardus tipis berwarna hitam didalam untuk melindungi pallete-nya. 

Untuk bagian pallete kita akan mendapatkan kemasan yang cukup kokoh  dibagian dalam ada kaca yang cukup besar dan cukup banget untuk dipakai dandan, kita juga akan mendapatkan sebuah brush dengan dua sisi ada yang pipih dan satu lagi semacam blending brush tapi tidak terlalu besar tapi cukup baik ketika digunakan. 


The Needs Face Pallete
Winhenna.blogspot.com 

Lanjut lagi di bagian eyeshadownya kita akan mendapatkan 14 warna eyeshadow dengan tujuh warna matte dan tujuh warna yang shimmer kinclong kinclong gitu. Dibagian bawahnya kita akan mendapatkan dua warna blush on, dua warna highlighter dan dua warna countour juga bronzer. Cukup lengkap untuk sebuah face pallete bukan. Cuma kurang lipstick aja ya kan, maruk amat beb. Ahahaha


The Needs Face Pallete
Winhenna.blogspot.com 


Dengan harga 449.000 menurutku cukup worth it dan karena saya beli di Tokopedia alhamdulillah saya mendapatkan free eye lash seharga 79.000 dari Ars Fashion yeaaayy. Kenapa saya bilang ini worth it, karena memang begitu. Dengan semua yang serba ada di pallete ini jadi saya tidak harus ribet bawa banyak pallete, apalagi waktu mau makeup-in orang. Kadang saya masih menerima job makeup dan pallete ini sudah dua kali saya gunakan untuk job makeup, pertama untuk makeup kondangan dan yang kedua untuk nikahan temen saya. Saya juga sering menggunakan pallete ini untuk acara atau sekedar membuat konten. 

Warna yang didapatkan dari pallete ini cukup pigmented, sekali swatch aja warnanya sudah intens. Tasya membuat formulanya cukup bagus, karena itu kita tidak perlu usaha keras untuk menggunakan eyeshadow dan yang lainnya. Untuk eyeshadow yang matte warnanya lebih ke warm natural gitu, jadi sangat terpakai untuk sehari-hari sekalipun. Mau bikin makeup yang natural atau pun bold bisa banget menggunakan face pallete ini tinggal sesuaikan saja warnanya. 


Warna matte eyeshadow The Needs
Winhenna.blogspot.com


Untuk bagian eyeshadow shimmer duh ini tuh menawan hati sekali. Saya suka sekali sama warna dan shimmernya. Glitternya tidak terlalu mengganggu ketika di blend beneran bisa memberikan efek glowing dimata. Eyeshadow dari The Needs ini tidak terlalu powderi jadi aman untuk mata tidak akan terganggu sama powder dari eyeshadownya. Harus coba sendiri baru bisa tahu mana eyeshadow shimmer yang bagus karena memang sebagus itu. 


Warna shimmer eyeshadow The Needs
Winhenna.blogspot.com 


Selain warna eyeshadownya yang menawan, ada juga nih blush on yang menurutku lumayan. Tapi sayangnya untuk di wajah yang berkulit gelap warna yang pink kurang tampak, tapi kalau di campur dengan warna yang fave itu jadi peach gitu. Ada juga highlighter nya nah ini yang bikin pinksun beneran kalau dipake, karena beneran bikin muka kinclong glowing gitu. Kata Tasya kalau mau mendapatkan hasil yang basah dimuka, harus blend highlighter nya lebih lama jadi nanti hasilnya maksimal. 


The Needs Face Pallete
Winhenna.blogspot.com 


Nah untuk bagian countour dan bronzer. Saya lebih suka menggunakan warna bronzernya yang tidak terlalu tua untuk di bagian pipi. Supaya tidak terlalu tajam saja. Oh iya bagian blush, highlighter juga countour dan bronzer ini bisa juga kalian gunakan untuk jadi eyeshadow. Saya sering menggunakan warna blush on fave yang agak orange dan warna coklat dari countour juga bronzernya sebagai eyeshadow. Jadi memang semuanya bisa multi fungsi, untukku sendiri tidak menyesal bisa membeli pallete ini. Walau banyak yang kontra juga tapi yah semua kembali ke pilihan masing-masing, jika merasa tidak worth it ya sudah tidak usah dibeli sudah sold out juga kan. Hahaa 



Bagian belakang kardus dan ingredients 
Winhenna.blogspot.com 


Expired date
Winhenna.blogspot.com


Di bagian belakang kardus kalian akan menemukan tulisan ingredients dari pallete ini jadi kalian bisa tahu ada apa aja yang terkandung didalamnya. Selain itu yang membuat kita akan merasa aman yaitu adanya tulisan BPOM dibagian bawah kanan jadi sudah terdaftar yah. Bukan hanya itu saya juga senang sekali ketika membaca bahwa pallete ini Cruelty free. Jadi mereka tidak ada melakukan tes pada hewan yah. Keren kan... 


Makeup akada resepsi Dera
menggunakan The Needs
Winhenna.blogspot.com 

Nah diatas adalah salah satu contoh penggunaan face pallete ini. Dera pengantin pertamaku yang menggunakan face pallete ini. Alhamdulillah dia suka dengan hasilnya. Dia memintaku untuk membuatkan makeup nikah yang natural dan tidak mengubah wajahnya seperti orang lain. Pokoknya saya suka sekali dengan face pallete ini dan semoga informasinya bermanfaat, terima kasih  


Komentar

  1. Emang kalo dilihat warna-warna matte nya jauh lebih intens dibanding pallete focallure biasanya ya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. aaaaaa sekarang udh sold out, sini beb preloved aja ke aku, aku gak kebagian niii pas baru launching masih fikir fikir, eh pas mau beli udah sold out sad.

    BalasHapus
  4. Bagus packagingnya pigmentasi bagus juga cuma harganya kurang bagus jadi mengurungkan niat untuk beli :)

    BalasHapus
  5. ini yag collabs bareng focallure kan ya? worth to buy ngga sih dengan harga segitu?

    BalasHapus
  6. Ini yang waktu itu pernah kontroversial ya? Ternyata isinya banyak banget, lengkap. Mnrtku sebagai orang yang nggak paham permakeupan ini worth it, soalnya kalau beli yang satuan juga cukup mahal

    BalasHapus
  7. Wahhh ini mahh dewa. Bisa buat kerja juga. Saya dan partner kalo make up in client pakai the needs juga. Sebagus itu ya kak๐Ÿ˜‚๐Ÿคฉ

    BalasHapus
  8. Dengan harga segitu, emang worth it ya, apalagi isinya banyak banget dan kualitasnya nggak usah diragukan lagi ya. Cantik juga ya buat bikin make up nikahan๐Ÿ˜

    BalasHapus
  9. Terlepas dari pro kontra orang orang, ini emang pigmented banget sih ya ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  10. wuah pigmentasinya oke banget, tapi harganya mayan yah, hehe

    BalasHapus
  11. Aku tuh sampai nabung buat beli eyeshadow palette ini, tapi sayang belum kesampaian ๐Ÿ˜Œ lucky you sis bisa punya palette secantik ini

    BalasHapus
  12. Produk ini menurutku ku sihsih worth to buy karena dia face palette kan ya udah lengkap isinya cuma untuk aku sendiri masih mikir untuk belinya hehhe mungkin tergantung kebutuhan ya beb kalau utk MUA sih pasti kepake banget

    BalasHapus
  13. Warna shimmernya semuanya bkin jatuh cinta dong, pallete yang masih menjadi impian ihi.,malah skrg uda sold out '))

    BalasHapus
  14. Ternyata bagus yaa, aku waktu itu mau bemi tapi masih mikir ahaha penasaran sama highlighternyaa

    BalasHapus
  15. Warnanya cakep banget deh sumpah jadi pengen punya juga palletnya

    BalasHapus
  16. Pengen banget pallete super lengkap ini. Warnanya cantik dan banyak banget kegunaannya. Duh.. nabung dulu deh aku

    BalasHapus
  17. Padahal aku udah niat bgt mau beli pas tau tasya mau keluarin makeup. eh taunya pas launching warnanya kebanyakan natural, soalnya aku sukanya yg warna warni hahaha.. Tp warna shimmernya sih emang keren2 yah

    BalasHapus
  18. Range warnanya, sebenarnya cukup 'aku banget'. Tapi karena beberapa alasan ga jadi beli ini deh.
    Btw, baru lihat IGS nya Tasya tadi siang, mix kedua warna blush nya itu cakep banget deh!

    BalasHapus
  19. Pallete make up yang menurut aku udah komplit banget serta warnanya juga keren

    BalasHapus
  20. warna nya bagus bagus ya, trus juga kalau untuk traveling gitu membantu menghemat tempat banget ngga perlu bawa banyak pallete

    BalasHapus
  21. terlepas dari dramanya, isi produknya emang lengkap. jadi gampang juga makenya, nggak perlu bawa banyak produk lain.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga