[Review] Habis makeup horor, bersihkan dengan Micellar Rosewater Studio Tropik!!

Beberapa waktu lalu saya pernah mengikuti sebuah Halloween challenge di Instagram. Challenge ini dibuat oleh Studio Tropik, kalian pasti sudah tahu betul dengan brand lokal satu ini. Karena saya pernah membuat review produk priming waternya. Nah jadi saya memberanikan diri untuk ikut dan waktunya tinggal satu minggu kalau tidak salah. Jadi awalnya saya upload foto ini di Instagram. 

Instagram @windanurjayanti 

Kemudian karena masih merasa belum puas dengan hasil makeup ini jadi saya membuat satu makeup look lagi h-1 penutupan challenge-nya. Jadi malam itu saya membuat look ini untuk saya ikutkan pada challenge dari Studio Tropik.  


Instagram @windanurjayanti 

Instagram @windanurjayanti 

Dan kadang saya tidak suka untuk terlalu berharap menang ketika mengikuti challenge atau giveaway seperti ini. Kalau makeup challenge saya anggap sebagai ajang belajar supaya teknik makeup saya jadi lebih baik. Kalau menang itu berarti bonus untuk mengapresiasi usaha saya sebelumnya. Tapi ternyata alhamdulillah ketika hari pengumuman saya mendapat notifikasi di instagram bahwa saya menang. Yeaaayyy 

Instagram @studiotropik 

Ada 8 orang peserta yang memenangkan halloween challenge ini. Setelah di umumkan oleh pihak Studio Tropik kami diminta untuk mengirimkan data diri untuk dikirimkan hadiahnya. Dan kami diberitahu bahwa hadiah yang akan kami dapatkan adalah sebuah Micellar Rosewater. Disitu saya langsung seneng banget. Karena ini salah satu produk baru dari Studio Tropik. Selama ini mereka hanya memproduksi priming water seperti yang pernah saya review sebelumnya. Kemudian mereka menghadirkan micellar rosewater untuk membersihkan wajah dari makeup dan dosa-dosa lain yang menempel di wajah. 

Beberapa hari kemudian akhirnya hadiah yang saya dapatkan datang juga. Waktu dibuka ternyata ukurannya cukup besar dengan isinya 200ml. Warnanya pun cantik sekali nude, peach susah ku jelaskan ahaha warna kotak dan botolnya senada, dibagian luar kotak ada gambar bunga mawar dengan warna yang sama. 


Winhenna.blogspot.com

Oh iya saya sudah membuat video unboxing ketika mendapatkan produk ini jadi tidak ada foto dari awal saya mendapatkan paketnya yah. Temen-temen bisa cek di instagram saya Instagram.com/windanurjayanti di bagian highlightnya. 

Instagram @windanurjayanti 

Setelah saya buka kemasannya sungguh indah dan sangat aman. Karena dibagian atas ketika membuka tutupnya kita akan menemukan pump didalamnya. Jadi botol ini anti tumpah dan mudah sekali untuk kita gunakan. Tinggal letakkan kapas diatasnya kemudian kita tekan nanti produknya akan naik dan membasahi kapas. Suka sekali dan tentu saja dengan kemasan seperti ini jadi terjamin higienis yah. 

Winhenna.blogspot.com 

Yang membuat saya senang adalah kandungan dari micellar water ini, yah rosewater. Saya adalah seorang pecinta rosewater. Sebagai Henna Artist saya menggunakan rosewater untuk campuran pasta henna saya. Sebagai pecinta kecantikan saya sering menggunakannya sebagai spray wajah. Karena ada banyak sekali manfaat rosewater untuk wajah. Salah satunya sebagai antioksidan dan bisa melembabkan wajah. Itu yang saya rasakan dan tahu sejauh ini. Dan pada kemasannya tertulis bahwa pembersih makeup satu ini bertekstur ringan seperti air, aman digunakan untuk kulit sensitif dan itu yang paling saya cari. Secara wajah saya sangat sensitif dan mudah sekali berkomedo atau berjerawat. 

Lalu selain mengandung air mawar, pembersih makeup ini juga mengandung Sodium PCA, perpaduan air mawar dan Sodium PCA ini menjadikan micellar water ini dapat menjadikan kulit bersih dan lembut,lembut untuk bibir juga lho.  Micellar water ini juga bisa dipakai sebagai toner lho. Tapi bukan hanya itu yang istimewa dari pembersih ini. Karena micellar rosewater ini juga :

  • Bebas alkohol
  • Bebas parfum
  • Bebas minyak
  • Dermatologically Tested

Winhenna.blogspot.com 


Kemudian saya mencoba menggunakan micellar water ini untuk membersihkan wajah saya yang masih penuh dengan makeup. Saya sudah membuat sebuah video ketika saya menggunakan micellar rosewater ini dan saya upload di instagram saya berdurasi satu menit. Silahkan cek disini yah Instagram.com/windanurjayanti

Ketika saya gunakan micellar water ini terasa ringan, tidak perih diwajah dan cukup membersihkan wajah saya dari makeup. Tapi untuk makeup mata yang waterproof harus beberapa kali dibersihkan, atau temen-temen bisa menggunakan eye makeup remover khusus untuk makeup yang waterproof. Untuk aroma sayangnya saya tidak mencium aroma rosewater  yang biasa saya dapatkan dari pure rosewater ahahaa. Sejauh ini saya suka menggunakan micellar rosewater ini karena simple, mudah digunakan dalam keadaan apapun dan dimanapun. Kalian bisa mendapatkan produk ini di website Studio Tropik.  Terima kasih Studio Tropik πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–


Product : Studio Tropik Micellar Rosewater
Price : Rp. 119.000

Ingredients :
Aqua, Propylene glycol, Disodium EDTA, Sodium methyl cocoyl taurate, Citric acid, Sodium PCA, Quaternium-15, Rosa centifolia flower water, 1,2-hexanediol.

Komentar

  1. Studio Tropik ini brand lokal yang terhitung baru tetapi luar biasa antusiasme para beauty enthusiast dan ternyata produknya bagus bagus semuanya

    BalasHapus
  2. Mantap banget kak micellar waternya kak. Simple juga langsung dipakai tinggal tap-tap makeup langsung bersih di wajah. Btw, produk studio tropik memang top banget deh dan juga bagus-bagus kak. Sepertinya aku bakalan pengen beli deh. Terima kasih infonya ya kak

    BalasHapus
  3. Kak wind salfok sama make up nya bagusss bangett😍😍😍 btw awet gaksih pemakaian normal giti ? Soal ya aku boros banget sama micellar water. Sayang kan kalo mahal mahall :((

    BalasHapus
  4. Wah senangnya menang challenge, selamat ya kak :)
    Btw, isinya lumayan banyak juga ya 200 ml, bisa dipakai buat jangka waktu lumayan lama nih. Hehe

    BalasHapus
  5. Kreatif bangett sumpah ,
    Memang produlnya dia bagus bagus sis

    BalasHapus
  6. aku sebel, koq kamu kreatif banget sih.... keren loh makeup kamu dan karenanya aku mesti coba micellar water ini

    BalasHapus
  7. ini salahsatu micellar water fave aku banget nih kak, mantul buat remove makeup, even yg waterproof sekalipun

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga