Holiday beauty

Libur telah tiba, yeaayy
Sudah memasuki masa liburan nih, sudah punya rencana untuk liburan kemana? Mau pergi ke pantai, gunung, sekedar hangout bersama sahabat atau hanya akan liburan dirumah bersama keluarga tercinta? Apapun dan kemanapun rencananya penampilan harus tetap dijaga dong.

Nah kali ini saya mengikuti collab bersama teman-teman Palembang Beauty Blogger dengan tema Holiday Makeup. Benar-benar excited untuk mengikuti collab kali ini. Karena biasanya kalau liburan ada banyak yang akan berdandan seadanya saja atau malah tidak akan mandi dan tidak akan berdandan karena hanya dirumah saja. Hahahaa (pengalaman pribadi)

Untuk Holiday Makeup saya ingin memberikan tampilan yang fresh dan harus awet untuk di pakai seharian. Karena biasanya jika sedang liburan ke suatu daerah pasti akan mendatangi semua penjuru tempat wisata dan berwisata kuliner pastinya. Nah disini saya membuat makeup yang akan awet dipakai selama jalan-jalan.


Winhenna.blogspot.com

Nah disini saya membuat makeup simple tapi tetap fresh dengan paduan warna peach pada eyeshadow dan bauran highliter yang membuat wajah tampak sehat. Pemilihan primer dan foundation pun sangat berpengaruh untuk makeup yang tahan seharian. Dan lipstick saya pilih yang membuat wajah terlihat segar selama liburan. 

Primer yang saya gunakan adalah tentunya Makeover  velvet mattifying primer yang sangat membantu menahan minyak pada wajah berminyak seperti saya. Kemudian foundation saya menggunakan NYX Can't Stop Won't Stop shade Camel. Nah foundation ini sudah terbukti sebagus itu. Karena formulanya yang memberikan hasil makeup yang matte dan tahan lama. Saya sudah pernah coba wear test untuk foundation ini selama lima jam, sempat saya pakai keluar rumah panas-panasan tapi makeup saya masih stay on face. Paking dibagian hidung memang sudah mulai terlihat berminyak sedikit. Sejauh ini saya suka sekali menggunakan foundation NYX yang fenomenal ini. 

Nah untuk eyeshadow saya menggunakan beberapa warna dari pallete Focallure yang Bright lux, dan lipstick dari Elshe Skin, supaya bibir tidak kering selama liburan jangan lupa gunakan lipbalm kesukaan kalian supaya bibir tetap lembab. Kemudian saya tambahkan sedikit blush on peach dan highlighter supaya wajah terlihat segar.  Kemudian saya berikan efek freckless di bagian hidung dan bawah mata menggunakan pensil alis dari Fanbo. Nah untuk mengunci semua makeup ini supaya awet selagi kita berlibur jangan lupa gunakan setting spray. Disini saya menggunakan original priming water dari Studio Tropik kesayangan saya sejak dahulu kala. Oke kita siap untuk jalan-jalan dan berlibur. Selamat liburan girls... 

Disini saya akan share foto-foto collab Holiday Makeup bersama member dari Palembang Beauty Blogger lainnya. Check it out


Winhenna.blogspot.com 

Palembang Beauty Blogger

Palembang Beauty Blogger



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga