[Event] Launching produk terbaru Jill Cosmetics dan bersenang-senang sambil mewarnai

Hari minggu, tanggal 27 Januari 2019. Kami dari Palembang Beauty Blogger (PBB) mendapatkan undangan dari Jill Cosmetics X Lunadorii untuk hadir dalam acara launching produk terbaru Jill Cosmetics. Dan ini adalah event pertama saya bersama PBB, I'm so excited

Acara ini diadakan di booth Lunadorii di Palembang Indah Mall. Ada 10 orang blogger yang hadir untuk meramaikan acara ini. Saat hadir disana kami di jelaskan apa saja yang akan kami lakukan selama acara, yang paling menarik bagi saya adalah ketika melihat alat lukis yang ada dimeja. Secara saya sangat suka melukis jadi kalau sudah melihat warna warni dan kuas itu senang sekali rasanya. Yah nanti akan ada sesi watercolor race gitu.  Kemudian kami dibagikan kertas yang ada gambar wajah seorang wanita yang masih polos dengan outline halus disana. Otak saya mulai berpikir warna apa yang cocok untuk kulitnya, rambut, eyeshadow dan lipsticknya. Bahkan bentuk alisnya pun harus sesuai. 

Winhenna.blogspot.com 


Akhirnya saya memulai gambaran saya dengan mewarnai bibir terlebih dahulu. Saya memilih dua buah spidol berwarna pink dan merah. Maksudnya mau dibuat ombre gitu dibagian lipstick. Setelah selesai saya mulai mewarnai rambut, kulit wajah, warna mata, eyeshadow, shading hidung dan alis. Tentu saja saya juga bubuhkan sedikit olesan berwarna hitam pada bulu mata seolah itu mascara. Setelah semua selesai saya terangi outline nya dengan spidol hitam. Dan saya beri pemanis di bagian bawahnya dengan bunga-bunga juga titik-titik warna warni agar tampilannya terlihat segar juga menarik. 


@jillcosmetics 
Palembang Beauty Blogger 

Nah ternyata mewarnai ini pun bukan hanya sekedar mewarnai. Tapi ini lomba, jadi bagi yabg membuat lukisan paling bagus akan mendapatkan hadiah.  Ada tiga orang pemenang yang terpilih dan mendapatkan hadiah yang berbeda pastinya. Alhamdulillah saya mendpatkan juara pertama dan saya mendapatkan hadiah sebuah lip cream dan eyeshadow dari Jill cosmetics. Senang sekali rasanya ketika hasil kerja keras mendapatkan hadiah seperti ini. Walau hanya sekedar mewarnai tapi patut dihargai bukan? Lukisan teman-teman lain juga tidak kalah bagus kok. Semuanya keren semuanya bersenang-senang. 

Hadiah menang lomba mewarnai, yeayy
Winhenna.blogspot.com

Setelah kami selesai melukis ada perwakilan dari pihak Jill Cosmetics yang mulai menjelaskan tentang produk baru apa sih yang akan di launching hari itu. Produknya adalah sebuah Two way cake atau kita sebut dengan bedak padat atau compact powder. Katanya produk ini bisa dua fungsi, bisa menjadi bedak biasa menggunakan sponge kering atau bisa menjadi foundation sekalian jika menggunakan sponge basah. Dan pasti akan memberikan hasil yang berbeda. Tapi sayangnya produk ini masih tersedia hanya dengan satu shade yaitu natural beige. Menurut perwakilan dari Jill mengatakan walau hanya ada satu shade, tapi warna ini semoga bisa masuk ke semua jenis warna kulit wanita Indonesia. Karena warnya yang memang natural. Kemudian kami di bagikan satu goodie bag yang berisikan sebuah Two way cake dan sebuah pensil alis yang juga dari Jill cosmetics.

Winhenna.blogspot.com 



Winhenna.blogspot.com

Setelah penjelasan mengenai produk dan pembagian goodie bag. Acara pun berakhir dengan foto bersama di bagian depan booth Lunadorii. Terima kasih banyak kepada pihak Jill Cosmetics x Lunadorii yang telah mengundang kami untuk hadir dalam acara launching produk terbarunya. Semoga selalu dilancarkan dan sukses. Dan jangan lupa untuk mengundang kami kembali dalam acara-acara selanjutnya. Tidak lupa saya sampaikan terima kasih banyak kepada teman-teman Palembang Beauty Blogger. Untuk update info tentang penggunaan produk akan saya share dalam postingan berikutnya. Ciaobellaaaa

Winhenna.blogspot.com 

Winhenna.blogspot.com 

Winhenna.blogspot.com 

Komentar

  1. Kece banget sih mewarnainya, pasti jago banget dandanin :( btw seru banget acara minggu kemarin 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga