[Review] Lipstick ElsheSkin X Tasya Farasya, fenomenal!!!

Sebelum saya review tentang lipstick #nudecollection dari ElsheSkin x Tasya Farasya ini, saya mau berbagi cerita sedikit bagaimana caranya saya bisa dapetin lipstick yang limited banget ini (pada waktu itu). 

Jadi pada akhir Mei yg lalu Elsheskin akhirnya me-launching lipstick nude collection ElsheSkin x Tasya Farasya yang udah ditunggu banget dan persaingan untuk dapetin bundel lipen Tasya racun Farasya ini tuh ketat banget, legging kali ah. Ahahahaha  nah tapi emang beneran, soalnya waktu saya beli cuma dalam waktu hitungan 16 menit aja sudah sold out, even pas pertama kali ada di Tokopedia belum di launching pun sudah abis coba. Karena sold out jadi saya harus ikutan kloter berikutnya dan alhamdulillah bisa dapet juga. Dengan harga Rp 199.000 dalam 1 bundel  dapet 3pcs itu sudah lumayan banget lho. Kebetulan saya juga punya voucher free ongkir dari Tokopedia jadi bisa lebih hemat, yeaaayyy!!!  Dan pas di cobain asli deh gak nyesel nunggu antrian dan rebutan sama weice2 lainnya. Karenaa lipstick ini emang sebagus itu. 

Instagram @elsheskin 



Lipstick ElsheSkin x Tasya Farasya ini teksturnya creamy banget sampai kalian bisa pake jadi Eyeshadow dan Blush on juga lho, seperti yang saya pake di look kali ini. Disini saya pakai lipstick dengan shade WISH & HOPE favorite. Keren kaan. 3 in 1 kumplit dah. Warna nude nya pun bagus banget, pokoknya udah pas aja gitu. Kalo mau pake lipstick ini di mix pun hasilnya bagus banget, cobain sendiri deh!! Shade warnanya ada 3, Dream (paling muda dan lupa fotoin), Wish dan Hope (yang paling gelap). Semuanya nude yang cantik ga aneh kalo di pake, apalagi untuk kulit eksotik seperti  saya. 


Instagram @windanurjayanti 

Karena warna kelopak mata saya aslinya agak coklat jd pas dipakein shade Wish itu jadi keliatan coklat, natural gitu, bagus banget. 


Tapi ada 1 sih yang masih kurang, karena ini creamy jadi pas di bawa makan tuh emang lebih cepet hilang, lebih mudah transfer ke benda-benda gitu, karena emang bukan yg waterproof gitu kan. Mungkin next bisa di formulasikan lagi untuk yang waterproof nya yah dear ElsheSkin  hihi.  But, so far masih belum bisa move on dari lipstick ini. Yang awalnya mau di masukin ke hampers aja, eeh malah gak tahan untuk gak dipakai akhirnya jadi dipake setiap hari deh.  Thanks dear ElsheSkin 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga