[Event] Azalea Beauty Hijab X Palembang Beauty Blogger, Launching produk terbaru!

Hai semuanya,
Senang sekali kali ini saya bisa kembali berbagi cerita tentang event yang baru saya hadiri kemarin. Event ini diadakan oleh Azalea Beauty Hijab dan Palembang Beauty Blogger  dalam rangka launching produk terbaru dari Azalea. Acara ini diadakan di Equatore Rooftop dari mulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.


Azalea X Palembang Beauty Blogger


Dengan mengusung tema warna putih dan toska membuat suasana di venue ini terasa sejuk dan juga cantik. Jumlah peserta yang terdata ada 40 orang. Dalam acara ini ada beberapa sesi yang diadakan, yang pertama adalah tentunya sesi sambutan dari MC kemudian di lanjutkan dengan sesi penjelasan dan perkenalan produk oleh perwakilan dari Azalea yaitu kak Clara Rizqi , yang jauh-jauh datang langsung dari Jakarta ke Palembang untuk acara ini.


Photo by @ilightyou_
Equatore Rooftop


Photo by @ilightyou_
Sesi sharing oleh kak Clara

Disini kak Clara menjelaskan tentang apa saja produk dari Azalea, lalu menjelaskan tentang produk terbarunya Azalea yang hampir semuanya mengandung minyak zaitun. Nah disini kami mendapatkan sebuah box yang berisikan keempat produk terbaru tersebut. Oh iya di awal acara kami diberikan kesempatan untuk mengikuti challenge foto yang nantinya akan mendapatkan hadiah dan itu sangat menarik tentunya. Jadi saya pun mengikuti challenge foto tersebut.


Instagram @windanurjayanti

Nah foto diatas adalah foto yang saya upload ke instagram untuk mengikuti challenge kemarin. Seru sekali rasanya karena ada challenge di acara ini. Bukan hanya itu ada juga sesi games yang diikuti beberapa peserta, dimana mereka harus memberikan review langsung di tempat seolah mereka sudah menggunakan produk ini dan merasakan manfaatnya. Tentu saja yang menang pun mendapatkan hadiah goodie bag dari Azalea.


Peserta yang menang games
Azalea X Palembang Beauty Blogger


Lalu setelah itu ada juga sesi sharing dengan founder dari Palembang Beauty Blogger, pada kesempatan kali ini yang maju adalah foundernya langsung yaitu Silta Fadillah dan Pasri Kurnia. Mereka menjelaskan bagaimana Palembang Beauty Blogger terbentuk, tujuan awalnya apa dan perkembangannya sampai sekarang bagaimana banyak hal yang mereka sampaikan. Oh iya bocoran sedikit katanya PBB tahun depan bakalan menerima anggota baru lho, jadi kalian yang mau bergabung bisa banget nanti. Yeaay!!



Sesi sharing founder PBB oleh Paci dan Silta
Photo by Eka/Okta


Setelah semuanya telah dilakukan tibalah saat yang paling dinantikan. Yaitu makan bersama hahaha. Jadi di event ini kami dijamu dengan makanan yang disediakan oleh Equatore Rooftop. Rasanya lumayan enak, saya suka nasi dan pudding oreonya 😍


Food by Equatore Rooftop

Fruit salad & Oreo pudding by Equatore Rooftop

Di akhir acara tidak lupa di umumkan siapa saja pemenang challenge foto yang diawal sudah di informasikan dan foto bersama semua undangan yang datang. Degdegan berharap saya bisa menang, tapi aayang sekali mungkin belum rejekinya jadi inilah dia teman-teman yang berhasil memenangkan challengenya dan mendapatkan hadiah uang tunai, tapi saya tidak tahu berapa isinya 😅 Congratulations!!!


Pemenang photo challenge
Azalea X Palembang Beauty Blogger

Azalea X Palembang Beauty Blogger


Tentunya belum lengkap postingan ini jika saya belum memberitahukan apa saja produk yang kami dapatkan dari event ini kan. Nah ini dia produk-produknya :
1. Azalea hijab shampoo with zaitun oil & ginseng extract;
2. Azalea intensive skin white hydrogel with zaitun oil & aloe vera extract;
3. Azalea intensive skin white with zaitun oil & rosehip oil;
4. Azalea zaitun oil with habbatussauda oil.


Photo by @windanurjayanti

Nah itu saja rasanya yang ingin saya sampaikan di postingan saya kali ini. Untuk review produknya mungkin saya akan menjelaskannya dalam postingan yang berbeda nanti. Terima kasih bagi yang telah membaca, semoga postingan saya ini bermanfaat untuk kalian semua. See you 😊

#SOCONetwork


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga