[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

Hai semuanya..
Senang sekali rasanya saya bisa berbagi cerita lagi ke kalian semua. Nah kali ini yang mau saya share ke kalian adalah tentang review produk sleeping mask dari Lacoco en nature yaitu Watermelon Glow Mask. Nah di postingan kali ini saya yang juga salah satu member Nixie Beaute Indonesia akan menjelaskan semua tentang produk ini. Pasti sudah penasaran semua kan? Mari kita mulai saja reviewnya. 


Produk : Lacoco Watermelon glow mask
Doc: Winda Nurjayanti

Watermelon Glow Mask adalah salah satu produk favorite dari Lacoco, produk ini  merupakan  sleeping mask yang terbuat dari bahan pilihan dan terbaik, sleeping  mask biasanya di gunakan pada malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil maksimal di pagi hari ketika bangun. Sudah banyak sekali yang telah mencoba produk ini dan mendapatkan hasil memuaskan.


Produk : Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Winda Nurjayanti

Lacoco Watermelon Glow Mask
ini merupakan masker yang memiliki kandungan yang sangat baik untuk kelembaban kulit. Karena adanya kandungan Vitamin A dan kadar air tinggi yang berasal dari semangka sehingga dapat memberikan kelembaban ketika bangun di pagi hari, serta dapat mencegah penuaan dini juga lho. Selain adanya kandungan dari buah semangka, dalam masker ini juga terdapat kandungan potasium yang berasal dari buah pisang yang dapat memberikan efek cerah alami pada kulit wajah, dan juga bisa memberikan kelembaban lebih pada kulit wajah. Wow amazing!! Jadi double lembab dong ya.

Selain memiliki kandungan dari buah semangka dan pisang. Watermelon Glow Mask ini juga ada kandungan dari lidah buaya, evening primrose dan rumput laut. Yang dapat membantu memaksimalkan produk ini untuk melembabkan kulit wajah kita.

Teksturnya light weight dan sangat mudah meresap ke kulit. Ada wangi segar tapi tidak terlalu menyengat jadi enak sekali untuk dibawa tidur . Setelah di aplikasikan terasa langsung melembabkan kulit. Kalian bisa lihat sendiri dibawah ini. Pada foto yang pertama itu kulit tangan saya sebelum menggunakan masker ini terlihat sekali jika kulit saya kering dan kusam. Dan diatasnya adalah tekstur dari masker ini, berwarna putih transparan dan ringan. Lalu pada foto kedua adalah kulit tangan saya yang telah menggunakan masker ini. Terlihat lebih lembab dan merona segar.



Produk : Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Winda Nurjayanti


Produk : Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Winda Nurjayanti

Pada kemasannya terdapat klaim yang menyebutkan "Dapatkan kulit cerah bercahaya setiap pagi. Cocok untuk semua jenis kulit." Nah sudah sebulanan ini saya mencoba menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask ini pada malam hari sebelum saya tidur . Pada awalnya saya merasa ada sensasi agak perih disekitar hidung. Mungkin kulit saya dibagian hidung lebih tipis karena memang beberapa waktu lalu sempat kering hingga terkelupas dibagian tersebut atau mungkin memang efeknya di awal seperti itu . Dan saya sengaja meletakkan masker ini di dalam kulkas supaya ada efek dingin ketika saya menggunakannya dan rasanya benar-benar menyenangkan.

Di awal menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask ini , saya tidak menggunakannya langsung setiap hari. Namun dengan bertahap, saya pakai dulu sehari. Lalu saya pakai kembali dua hari kemudian untuk melihat bagaimana reaksi produk ini pada kulit saya yang terbilang sensitif dan acne prone ini. Saya tahu betul kulit wajah saya, jika di awal menggunakan skincare atau pun masker  kemudian keluar beberapa titik beruntus dan jerawat kecil itu berarti produknya sedang bereaksi pada kulit saya. Atau bisa juga kita sebut dengan purging, biasanya ada efek detox dan penyesuaian pada kulit. Tapi lama-lama tentu saja akan menghilang.

Ketika pertama kali saya menggunakan produk ini saya menggunakannya tipis saja, karena ya itu tadi saya harus tahu dulu efeknya seperti apa pada kulit saya ini. Di pagi hari saya belum merasakan efek lembab karena kebetulan wajah saya lagi kering sekali dan mungkin karena saya menggunakannya sangat sedikit, sehingga kadar airnya belum cukup untuk melembabkan wajah saya malam itu. Tapi saya bisa melihat sedikit efek glowing pada wajah saya, wah seru sekali rasanya. Kemudian saya gunakan lagi dua hari setelahnya dengan jumlah yang agak banyak dari sebelumnya, nah disitu baru terasa lembabnya wajah saya hehe

Memang ada beberapa titik jerawat kecil yang muncul, tapi memang begitu reaksi pada wajah saya ketika harus menggunakan skincare baru. Besoknya sudah hilang hanya muncul sebentar saja. Biasanya purging atau detox terjadi karena masih adanya sisa kulit mati yang belum bersih atau belum benar-benar terangkat dari lapisan kulit. Jadi ketika produk bereaksi maka produk tersebut akan mengangkat atau mengeluarkan sisa sel kulit mati tersebut keluar dalam bentuk komedo atau jerawat. Dan biasanya hanya sebentar kemudian hilang atau sembuh dengan sendirinya.


Before after penggunaan
Produk Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Winda nurjayanti


Setelah penggunaan
Produk Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Winda nurjayanti

Setelah menggunakan masker ini sampai hampir sebulan saya merasa wajah jadi lebih segar, lembab , cerah dan glowing . Beberapa bekas jerawat pun memudar seperti pada foto diatas. Untuk jerawat kecil yang muncul itu tidak masalah selama bukan jerawat breakout yang sampai meradang sepenuh muka. Karena ini hanya sebatas detox sementara atau purging yang terjadi akibat reaksi produk dikulit wajah saya terkadang memang seperti itu dan produk yang saya gunakan bukan hanya satu. Jadi ini bukan tidak cocok yah, melainkan adaptasi pada kulit wajah saya seperti itu. Reaksi produk biasanya akan beda-beda tiap kulit. Ada yang aman saja menggunakannya tanpa reaksi purging atau keluar komedo dan jerawat. Ada juga yang tipe kulitnya seperti saya. So far produk ini bagus , apalagi untuk yang mempunyai kulit kusam dan kering. Karena bisa memberikan efek cerah dan lembab.


Cara pakai :
Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya. Ratakan dan biarkan semalaman. Bilas dengan air bersih di pagi hari.



Produk Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Winda nurjayanti


Ingredients :

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-C14 isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Fragrance


Nah untuk kalian yang penasaran dengan produk ini dan pengen cobain juga, kalian bisa langsung saja mengunjungi websitenya di https://www.lacoco.co.id/ dan beli Lacoco Watermelon Glow Mask dengan  harga Rp 225.000. Terima kasih telah membaca, semoga tulisan ini bermanfaat 😊


Produk : Lacoco Watermelon Glow Mask
Doc. Lacoco.co.id

#SOCONetwork

Komentar

  1. Kayaknya produk ini perlu aku coba deh terima kasih atas infonya kakak🙂

    BalasHapus
  2. Tertarik nih, tapi akutu tipe org yg hati hati bgt kalo pake yg ginian. Kira kira cocok ga ya di aku?😂

    BalasHapus
  3. Pengen coba.kebetuLan aku suka banget semangka.pasti seger bgt masker nya

    BalasHapus
  4. Wahh.. sprtinya produknya bagus yah

    BalasHapus
  5. wah, akayaknya aki harus coba produk ini. makasih ya kak ❤❤

    BalasHapus
  6. Knpa ya kak beruntusan saya masih aja belum ilang²

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga