[Review] Himalaya Neem Series, membantu meredakan jerawat meradang.

Halo girls,
Seneng sekali akhirnya aku up tulisan lagi nih. Kali ini aku akan share lagi produk skincare yang belakangan ini lagi rajin banget ku gunakan. Produk ini baru aja aku dapetin beberapa waktu lalu, aku dikirimin 3 jenis produk dari Himalaya Neem Series dari @Himalayaherbalsindo . Nah produk apa aja dan gimana rasanya setelah aku gunakan produk ini? Yuk langsung aja kita bahas.


Himalaya Neem Series
winhenna.blogspot.com


Himalaya Neem Series
winhenna.blogspot.com

Jadi Himalaya Neem Series dari Himalaya Herbals ini adalah rangkaian face wash dan masker untuk merawat kulit yang berjerawat. "Himalaya Herbals adalah rangkaian produk alami yang menggunakan herbal khusus yang diseleksi secara cermat dari alam. Memadukan khasiat terbaik Ayuverda melalui penelitian ilmiah selama bertahun-tahun, menjadikan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulit anda."

Kebetulan banget  muka aku lagi breakout gara-gara menggunakan full face painting tanpa base yang cukup. Parah banget deh pokoknya sampe muncul jerawat berjejer di pipi, benar-benar menyebalkan. Nah setelah ini aku bakalan share satu persatu produk yang aku dapet di dalam rangkaian Neem series ini.

Jerawat breakout karena face painting
winhenna.blogspot.com

1. Purifying Neem Face Wash (50ml)

Pembersih wajah dalam bentuk gel berwarna hijau satu ini, diformulasikan sedemikian rupa khusus untuk kulit cerah,  dapat membersihkan  kulit wajah ,mengontrol minyak berlebih dan kotoran yang dapat digunakan setiap hari tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.


winhenna.blogspot.com


Purifying Neem Face Wash
winhenna.blogspot.com

Gel pembersih wajah ini terdapat kandungan Nimba yang khasiatnya terkenal untuk membersihkan, kemudian dipadukan dengan kandungan kunyit yang membuat produk ini mampu membantu merawat kulit berjerawat sehingga kulit menjadi lembut, cerah dan segar.


winhenna.blogspot.com

winhenna.blogspot.com

Walaupun aromanya khas rempah tapi mampu membersihkan kulit wajah tanpa membuat kering. Dan benar-benar mampu membantu merawat kulit yang berjerawat sekaligus mengeringkan jerawat yang meradang.

Cara pemakaian :
Basahi wajah dan pijat ke seluruh permukaan wajah, hindari area sekitar mata yang sensitif. Bilas hingga bersih dan keringkan.

Ingredients:
Aqua, Ammonium Lauryl Sulfate, Melia Azadirachta Leaf Extract, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoyl Glutamate & Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryn , Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspilymer, Curcuma Longa Root Extract, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Fragrance, Methylchloroisothiazolinone & Methylisothiazolinone, Sodium Metabsulfite, Citric Acid, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, CI 19140, CI 42090.


2. Clear Complexion Whitening Face Wash with Saffron (50ml)

Nah kalai yang satu ini pembasuh wajah berbentuk cream seperti face wash biasanya. Berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Karena adanya kandungan Saffron jadi pembasuh wajah satu ini dapat membuat kulit wajah merona segar dan bercahaya. Lalu ada juga kandungan Licorice dan Damar putih yang juga membantu mencerahkan dan mengembalikan rona alami kulit kita. Ada Delima yang berkhasiat untuk menutrisi kulit dan Mentimun yang berkhasiat melembutkan kulit.

Clear Complexion Whitening Face Wash
winhenna.blogspot.com

winhenna.blogspot.com

Salah satu yang aku suka dari face wash ini adalah wanginya yang enak dan soft, juga ada efek semriwing dingin macam mint gitu pas di usap ke wajah. Setelahnya wajah jadi lebih bersih terasa segar dan tidak kering.

winhenna.blogspot.com


Cara pemakaian :
Basahi wajah dan pijat ke seluruh permukaan wajah, hindari area sekitar mata yang sensitif. Bilas hingga bersih dan keringkan.

Ingredients :
Aqua, Ammonium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycol Distearate, Sodium Cocoyl Glutamate & Disodium Cocoyl Glutamate, Coco-Glucoside & Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-150 Distearate, Cetyl Alcohol, Glyceryl Oleate, Fragrance, Phenoxythanol, Sodium Hydroxide, Crocus Sativus Flower Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Citric Acid, Menthyl Lactate, Methylchloroisothiazolinone & Methylisothiazolinone, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Punica Granatum Fruit Extract, Menthol, CI 15985, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Vateria Indica Bark Extract.


3. Purifying Neem Mask (100 ml & 50 ml)

Masker wajah mengontrol minyak berlebih, dapat membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Dalam masker ini terdapat dua kandungan utama yaitu Nimba dan Kunyit. Nimba berkhasiat sebagai pembersih dan antibakteri, sedangkan Kunyit dan Fuller's Earth (Multani Mitti) dapat memberikan efek sejuk pada kulit, memperbaiki tekstur kulit dan dapat juga membuat kulit menjadi cerah dan menjaganya tetap sehat.

Purifrying Neem Mask
winhenna.blogspot.com

winhenna.blogspot.com

Nah ini adalah produk favorite aku dari rangkaian Neem Series ini, masker ini tuh ampuh banget untuk membantu mengeringkan jerawat aku yang meradang. Pas di aplikasikan ke wajah akan terasa perih, tapi lama-lama rasa perihnya akan hilang. Aromanya menurutku lumayan strong dari kandungan Nimba dan Kunyit. Tapi hasilnya benar-benar memuaskan. Karena jerawat saya yang meradang menjadi lebih cepat kering , beberapa cuma tinggal menghilangkan bekasnya saja.



winhenna.blogspot.com

Masker ini berwarna hijau pekat dengan aroma khas rempah dari Nimba dan Kunyit. Dalam masker ini juga terasa ada tekstur seperti pasir, jadi waktu akan membersihkan sangat terasa pada kulit ketika digosokkan.

Karena aku sedang ada jerawat yang bermunculan berjejer seperti di foto sebelumnya, aku ide aja untuk menggunakan masker ini ke seluruh wajah setiap hari. Padahal disarankan hanya satu sampai dua kali seminggu saja, saking pengennya cepet hilang jerawatnya malah aku gunakan setiap hari. Jadilah wajahku kering banget hahaha ( jangan ditiru ya ). Nah gara-gara itu jadi aku gunakan dengan cara di totol aja ke bagian jerawatnya supaya kulit wajahku tidak terlalu kering.

Cara pemakaian :
Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, hindari area sekitar mata. Biarkan mengering selama 10-15 menit. Bersihkan dengan spons basah dan bilas dengan air dingin. Gunakan sekali atau dua kali dalam seminggu. Jangan oleskan pada kulit yang luka atau mengalami radang.

Ingredients :
Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Propylene Glycol, Bentonite, Fuller's Earth, Curcuma Longa Root Extract, Perfume, Sodium Methylparaben, Imidazolidinyl Urea, DMDM Hyndantoin, Xanthan G, Disodium EDTA, Sodium Propylparaben, Citric Acid, Sodium Lauryl Sulfate.



Kondisi kulit dan jerawat setelah satu minggu lebih pemakaian face wash dan masker.
winhenna.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga