[Review] Cupra silk sheet mask pertama di Indonesia, OMO!

Annyeonghaseyo!
Halo girls, apa kabar nih kalian?

Belakangan ini ketika semakin banyak para pecinta drakor dan k-pop di Indonesia. Semakin banyak juga pecinta skincare dari negeri ginseng Korea ini, skincare dari Korea yang masuk ke Indonesia pun semakin banyak dan beragam. Bagaimana dengan kalian, apakah termasuk pecinta skincare Korea juga?

Nah aku mau kenalin satu produk yang berasal dari Korea, yang baru-baru ini launching di Indonesia. Yaitu OMO! Cupra Silk Facial Mask, mereka baru saja launching pada tanggal 16 Mei 2020 yang lalu. Dan OMO! ini merupakan sheet mask pertama di Indonesia yang menggunakan bahan dasar cupra silk. Selain itu, mereka juga memberikan claim bahwa produk ini aman, halal dan nyaman untuk digunakan.

Kemasan dari OMO! ini juga sangat menarik, menggunakan perpaduan warna putih, kuning dan hijau sesuai dengan variannya masing-masih. Lalu ada ilustrasi wajah lucu dibagian depan. Nah kalau kalian belanja, kemasannya yang akan datang juga betul-betul rapi dengan kotak seperti gambar dibawah dan ada kartu ucapannya juga. Tidak lupa ada bungkus bertuliskan OMO! dan ada ilustrasi wajah lucu juga dibagian luar kemasan sheet masknya.


OMO! Cupra Silk Facial Mask
winhenna.blogspot.com

winhenna.blogspot.com

winhenna.blogspot.com


KENAPA CUPRA SILK?
Ketika mendengar kata cupra silk tentu saja cukup asing di telinga kita. Nah jadi apa sih cupra ini? Jadi OMO! menggunakan cupra silk atau "cotton linters" atau dalam bahasa Indonesianya adalah serat kapas. Mereka menggunakan ini karena cupra ini dapat membantu mengontrol kelembaban pada kulit, memiliki daya penyerapan yang lebih baik dibanding bahan yang lain, memberikan sensasi dingin pada kulit dan dapat mendistribusikan essence dari sheet mask ke kulit dengan sangat baik.

Jadi essensce akan benar-benar terserap dengan baik ke kulit. Dan kita akan mendapatkan hasil yang terbaik setelah rutin menggunakan sheet mask ini.

Sheet mask ini berwarna putih, namun ketika kita gunakan akan langsung tampak transparan pada kulit. Sheet mask ini teksturnya juga cukup kuat dan halus jadi sangat mudah menyesuaikan dengan bentuk wajah. Ketika aku coba pertama kali  yang varian Aloe Vera memang ada efek dingin di wajah. Essensnya juga berlimpah. Setelah digunakan pun, mungkin sekitar 20 menit setelah itu kulit wajah tuh masih tampak glowing dan fresh banget gitu.


winhenna.blogspot.com


VARIAN 
Sheet mask dari OMO! ini ada dua varian, yang pertama ada varian Vitamin C untuk brightening dan ada varian Aloe Vera untuk moisturizing. Nah tentu saja kedua varian ini memiliki kandungan yang berbeda dan memiliki khasiat masing-masing yang tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. 

- OMO! Vitamin c sheet mask (Brightening)
Sheet mask OMO! varian Vitamin C ini mengandung Niacinamide yang terbukti dan memang dianggap ampuh untuk membantu mencerahkan dan memutihkan kulit. Jadi buat kalian yang ingin memiliki kulit yang cerah dan sehat, wajib banget cobain sheet mask satu ini dan gunakan secara rutin yah.

Selain dapat mencerahkan kulit, berikut hasil yang bisa kalian dapatkan jika menggunakannya secara rutin:
- Meminimalisir garis halus, pori-pori dan kerutan
- Mengontrol minyak berlebih
- Membuat keratin pada kulit
- Melindungi kulit dari UV
- Memelihara kulit dari jerawat


OMO! Vitamin C sheet mask (brightening)
winhenna.blogspot.com

OMO! VItamin C sheet mask (moisturizing)
winhenna.blogspot.com


- OMO! Aloe Vera (Moisturizing)
Sheet mask OMO! ini mengandung ekstrak Centella Asiatica yang dipercaya dapat membantu untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Selain itu Centella Asiatica juga kaya akan asam amino dan antioxidant yang sangat dibutuhkan oleh kulit, yang juga dapat menjadi antiaging bagi kulit. Apa lagi jika kulit kita sering terpapar polusi, kulit kita tentu saja sangat membutuhkan antioksidant.

Oh iya tidak lupa tentu saja produk ini dapat menenangkan kulit. Jadi kalau kamu lagi stress, capek atau habis dari luar. Cobain produ ini, kalau mau ada ekstra sesnsasi dingin bisa dimasukin ke kulkas dulu. Beneran langsung calm banget deh wajahnya.
Manfaat :
- Melembabkan kulit
- Mempercepat penyembuhan luka
-Membantu menghaluskan permukaan kulit
- Mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit
- Membantu meredakan gatal dan gatal


OMO! Aloe Vera sheet mask (moiturizing)
winhenna.blogspot.com

OMO! Aloe Vera sheet mask (moisturizing)
winhenna.blogspot.com

Nah sheet mask ini tuh harganya juga cukup terjangkau hanya dengan Rp 16.000 saja kalian sudah bisa mendapatan sheet mask ini. Dan mereka juga sering mengadakan promolho. Buat kalian yang pengen cobain produk ini juga kalian bisa langsung aja follow instagramnya @omo.id dan untuk pembelian mereka juga tersedia di marketplace kesayangan semua orang. Ada di Tokopedia dan Shopee. Selamat mencoba ya!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah