New Normal dengan produk terbaru dari Make Over

Pada masa pandemi seperti sekarang ini, walau sudah diberlakukan New Normal tapi kita masih harus tetap menjaga kesehatan diri sendiri dan mengikuti protokol kesehatan seperti yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dan WHO.

Nah kali ini aku mau merekomendasikan dua produk yang bisa kalian gunakan selama masa New Normal nih. Apalagi buat para cewek pasti suka banget nih sama produk ini.

Oh iya produk ini aku dapatkan setelah mengikuti virtual gathering bersama teman-teman Palembang Beauty Blogger dan Make Over Palembang beberapa waktu yang lalu dengan tema Summer Glam Picnic. Acaranya seru sekali walau kami hanya bertatap muka melalui layar handphone atau laptop. Lanjut ke pembahasan produknya ya.


winhenna.blogspot.com


winhenna.blogspot.com


Yang pertama, setiap keluar rumah kadang kita masih tetap ingin tampil cantik walau menggunakan masker. Tapi kadang juga suka kesal kalau Lipstick atau Lip Cream yang digunakan kemudian menempel pada masker yang kita gunakan. Nah produk lip cream satu ini akan cocok banget buat kita yang mau tampil cantik tapi tidak akan mengotori masker dengan lipstick. Produknya yaitu, Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dari Make Over .



Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Make Over
winhenna.blogspot.com


Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Make Over
winhenna.blogspot.com
Ini adalah salah satu produk terbaru Make Over yang akan berguna banget buat para cewek nih. Karena dengan formulanya yang sedemikian rupa. Lip cream ini tidak akan menempel pada masker kamu. Karena sudah di formulasikan suoaya transferproof dan maskerproof nih. Lip cream ini tersedia dalam delapan shade. Tapi disini aku cuma punya satu shade saja yaitu B03 Hype.


Shade B03 Hype
winhenna.blogspot.com


Warna ini cocok banget di kulit sawo matang atau kulit dengan warm tone. Dan aku juga suka banget sama warnanya. Aku sudah mencoba menggunakan lipcream ini untuk makan, minum dan menggunakan masker. Dan hasilnya betulan transferproof. Aku coba tempelin ke tangan pun tidak transfer ke kulit dan waktu ku pakai untuk makan juga warnanya tetap stay. Lip cream ini bahkan harus dihapus menggunakan micellar water supaya benar-benar bersih. Wah pokoknya kalau kita menggunakan lipcream ini setelah lepas masker tetap bisa kelihatan cantik lho. Senang kaan!


winhenna.blogspot.com


Netto : 7gr
Shade : B03 Hype
Price : Rp 120.000,-
Ingredients : Isododecane, Bis-Hydroxylauryl Dimethicone/IPDI Copolymer, Trisiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Hydrated Silica, Cyclopentasiloxane, Disteardimonium Hectorite, Capryryl Methicone, Alumina, Propylene Carbonate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Polyhydroxystearic Acid, 1,2-Hexanediol, Capryryl Glycol, Tocopheryl Acetate, Alumunium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Cyclotetrasiloxane, Fragrance, Tocopherol.
May Contain : CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 15850:2, CI 77499, CI 15850:1, CI 77742, CI 15850.


Kemudian produk yang kedua yaitu, All Purpose Sanitizer yang bisa digunakan pada tangan, untuk membersihkan brush dan dapat juga digunakan untuk membersihkan berbagai jenis permukaan barang yang kita punya. Seperti permukaan meja, handphone, laptop, dompet, dll. Produk ini mengandung 70% alkohol antiseptik dan partikel micellar.


All Purpose Sanitizer Make Over
winhenna.blogspot.com
winhenna.blogspot.com


Selain mengandung alkohol antiseptik dan partikel micellar, sanitizer ini juga mengandung Hyaluronic Acid sehingga dapat membuat tangan kita tetap lembab dan tidak menjadi kering selama digunakan. Satu botol sanitizer ini isinya 200 ml cukup banyak. Kalau kalian merasa terlalu besar untuk dibawa kemana-mana kalian bisa pindahkan ke wadah yang lebih kecil jadi bisa muat di tas bahkan kantong kalian.


winhenna.blogspot.con


Netto : 200 ml
Price : Rp 55.000,-
Active Ingredients : *v/v 70% Ethanol
Ingredients : Ethanol, Aqua, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Glycerin, Olive Oil PEG-7 Esters, Fragrance, Sodium Hyaluronate.
*v/v saat penimbangan


Nah produk-produk ini menarik bukan? Buat kalian yang belum cobain wajib banget untuk cobain kedua produk ini. Karena menurutku memang worth it untuk kita gunakan selama masa New Normal ini. Have a nice day and stay healthy!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah