[Review] Bless Cosmetics - Acne Cleansing Foam, Acne Cleansing Tonic & Cairan Antiseptik

 Hai hai girls

Apa kabarnya nih kalian? 

Guys sejak adanya pandemi ini kan kita diminta untuk terus mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, sedia hand sanitizer, menjaga jarak dan kesehatan tentunya. Nah ada gak sih diantara kalian yang gara-gara menggunakan masker setiap hari malah jadi jerawatan? Atau sudah stay dirumah saja pun malah muncul jerawat juga. Duh males banget deh kalau sudah begitu.

Nah kali ini aku mau share informasi mengenai produk yang bisa membantu kalian untuk merawat kulit yang berjerawat. Dibaca sampai selesai yah!


Bless Acne Cleansing Foam

Yang pertama aku punya Bless Acne Cleansing Foam dari Bless Cosmetics. Produk ini bisa kalian gunakan setelah menggunakan micellar water untuk membersihkan wajah yah. Kalau aku sih begitu pemakaiannya. Bersihkan dulu wajah menggunakan micellar water baru menggunakan cleansing foam supaya benar-benar bersih. Nah didalam produk ini ada kandungan Salicylic Acid yang memang sudah banyak digunakan dalam produk perawatan kulit berjerawat, kandungan ini berfungsi sebagai anti bakteri. Lalu ada juga Glycerin & Vitamin E berfungsi sebagai pelembab dan Allantoin sebagai anti iritasi.


winhenna.blogspot.com


winhenna.blogspot.com

Cleansing foam ini selain dapat membersihkan dan melembabkan wajah, pH-nya juga seimbang lho jadi dapat menjaga stabilitas skin barrier kita. Dan karena ada Allantoin jadi tidak akan menimbulkan iritasi. Produk ini memang diformulasikan bagi yang memiliki oily/acne prone skin


winhenna.blogspot.com


winhenna.blogspot.com


Disini aku punya yang ukuran 100ml. Isinya banyak banget, teksturnya seperti krim yang lembut berwarna putih. Kemasannya pun simple sekali didalam tube yang mudah dibuka berwarna putih dengan tutup berwarna abu-abu. Tidak beraroma terlalu menyengat jadi masih nyaman digunakan. Busanya pun tidak terlalu banyak, tapi tetap dapat membersihkan kulit wajah kita dari kotoran.


winhenna.blogspot.com


Cara pakai :

- Tuangkan produk ke telapak tangan secukupnya. Lalu campur menggunakan air hingg mengeluarkan busa. Usapkan ke seluruh wajah dan leher. Bilas menggunakan air bersih.

Ingredients:

Water, Sodium Cocoyl Isethionate, Stearic Acid, Glycerin, Sodium Laureth Sulfate, Disodium Cocoamphodiacetate, Lauryl Betaine, Sodium Chloride, Xanthan Gum, Myristyl Betaine, Propylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Sodium Isethionate, Parfum, Allantoin, Cocamidopropyl Dimethylamine, Diazolidinyl Urea, Methylparaben, Propylparaben, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin.

No. Notifikasi : NA18191205595

Berat : 100ml

Harga : Rp 72.000

Bisa kalian dapatkan disini Bless Acne Cleansing Foam 100ml


Bless Cosmetics - Acne Cleansing Tonic

Nah yang kedua ini adalah Bless Acne Cleansing Tonic, ini adalah toner yang bisa kita gunakan setelah mencuci wajah menggunakan cleansing foam yang tadi. Biasanya ku aplikasikan dengan meneteskan sedikit produknya ke kapas lalu ku usapkan ke seluruh wajah. Atau ke bagian yang berjerawat. 


winhenna.blogspot.com


Cleansing tonic
ini juga mengandung Salicylic Acid sebagai anti bakteri/ antiseptik, anti jamur dan dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Lalu ada juga kandungan Glycerin sebagai pelembab, Hypoallergenic dan Hypocomedogenic. Selain untuk membersihkan wajah, tonic ini juga sekaligus dapat menyegarkan dan merawat kulit wajah yang berjerawat, juga dapat membantu mengurangi minyak berlebih.


winhenna.blogspot.com


Sama seperti cleansing foam tadi. Cleansing tonic ini juga diformulasikan untuk oily/acne prone skin. Jadi untuk kalian yang sedang berjerawat bisa banget menggunakan produk ini. Untuk produk ini aku punya yang ukuran 60 ml. Teksturnya seperti air, bening dan cair. Cuma aku agak kurang suka dengan aromanya yang cukup menyengat dihidung.

Cara pakai:

Cuci wajah terlebih dahulu menggunakan Bless Acne Cleansing Foam. Keringkan menggunakan handuk bersih atau tissue. Lalu tuangkan toner ke kapas, tepuk-tepuk atau usapkan kapas tersebut ke seluruh wajah atau ke bagian yang berjerawat.

Ingredients:

Water, Ethanol, Propylene Glycol, Glycerin, Salicylic Acid, Parfum, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Alteromonas Ferment Extract, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben.

No. Notifikasi : NA18191205594

Berat : 60ml

Harga : Rp 47.000

Bisa kalian dapatkan disini Bless Acne Cleansing Tonic 60ml


Aku sudah mencoba produk ini beberapa kali. Kebetulan waktu itu ada jerawat kecil yang baru saja tumbuh di bagian pelipis kanan ku. Jadi langsung aja ku aplikasikan kedua produk ini. Dan alhamdulillah beberapa waktu kemudian jerawatnya langsung mateng, kempes dan bersih dengan sendirinya. Sekarang tinggal berusaha untuk menghilangkan noda bekas jerawatnya aja.


winhenna.blogspot.com

Oh iya untuk skincare aku menyarankan untuk tidak langsung mencoba sekaligus setiap hari. Kalian bisa menggunakannya pelan-pelan, bisa dari mencoba cleansing foamnya dulu selama beberapa hari. Untuk melihat adakah reaksi pada wajah kalian. Baru nanti dilanjutkan dengan penggunaan toner. Karena yang namanya skincare itu pasti cocokan, tidak semua orang bisa langsung cocok. Oh iya walaupun dari pihak brand mengklaim produk ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Tapi ku sarankan untuk konsultasikan dulu ke dokter kalian masing-masing ya.

Oh iya aku masih punya satu lagi nih produk dari Bless Cosmetics yaitu Bless Alcohol 70% Cairan Antiseptik. Produk ini dapat membunuh kuman secara cepat tanpa perlu dibilas. Hasil laboratorium terakreditasi terhadap bakteri Escherichia Coli, Staphylococcus Aureus, Psedomonas Aeruginosa. Bisa digunakan untuk membersihkan luka atau pun barang-barang kita yang lainnya seperti gagang pintu, paket, meja dll. Apa lagi dimasa pandemi seperti ini cairan antiseptik seperti ini sangat kita perlukan dimanapun berada. 


winhenna.blogspot.con


Ingredients :
Alkohol 70%

KEMENKES RI PKD 20501021587

Berat : 100ml

Harga : Rp 22.000

Bisa kalian dapatkan disini Bless Alkohol 70 % Cairan Antiseptik





Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah