Karena Perbedaan itu.....

Berbeda..
Yah begitulah semua itu berawal, dari sebuah "PERBEDAAN"
Semua terjadi begitu saja...
Semua berjalan dan mengalir begitu saja...
Tanpa ada kekhawatiran saat menempuh jalan itu

Sejenak aku terhenti ketika teringat dengan perbedaan itu,
dan aku menyadari bahwa aku telah salah melangkah
yaahhh.. aku salaah dan yang menghentikan langkahku adalah karena ada sebuah dinding perbedaan yang begitu tinggi dan tak mampu untuk ku runtuhkan..

Dinding itu benar-benar menghalangi pandangan ku,
menyakitkan,, yaahh rasa sakit ketika aku harus berhenti dan berdiri dibalik dinding perbedaan itu
Semua keindahan, kenyamanan dan kedamaian yang ku rasakan selama aku melangkah
harus ku hentikan tepat didepan dinding itu.

Ingin sekali rasanya ku hancurkan dinding itu, tapi apalah daya aku tak mampu
Karena aku tak mungkin menghancurkannya sendiri :(

Akhirnya aku memutuskan untuk mundur dan mencari jalan yang lain
Jalan dimana aku tak akan menemukan dinding yang tinggi yang mampu menghentikan langkahku
Karena semua perbedaan yang sesungguhnya bisa menjadi indah ketika di satukan malah harus berakhir menyakitkan..  

"Karena perbedaan itu menyakitkan"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga