[Event] Natur Mengeluarkan Produk Skin Care, Launching Sleeping Mask

Hai semuanya...
Bagaimana keadaan kalian semua? Sekarang masih sangat ramai ya pemberitaan tentang Covid-19, yang juga semakin banyak daftar suspect-nya, tapi ada juga yang sudah sembuh alhamdulillah. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan. Aamiin

Jadi hari ini aku mau berbagi cerita lagi nih. Kali ini aku mau berbagi cerita tentang event yang baru saja aku hadiri beberapa hari yang lalu, di Jakarta. Iya padahal disana sedang ramai dengan kasus Covid-19 ini, aku malah datang kesana. Bahkan beberapa teman lumayan khawatir dan mengingatkanku untuk menjaga kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan sesering mungkin jika habis dari luar dan harus sedia hand sanitizer ditas. Alhamdulillah dikelilingi oleh mereka yang peduli.

Kita kembali ke event yang tadi mau ku ceritakan. Jadi beberapa waktu lalu ada seseorang dari Brand @backtonatur yang sudah ku kenal lebih dulu dari event launching produk Azalea Palembang yaitu @clararizqi, mengirimkan tawaran mengajak member @beautyarella.squad untuk hadir ke event launching produk terbaru dari Natur. Oh iya untuk cerita tentang Beauty Arella Squad akan aku share di tulisan lain ya secara lengkapnya. Disini aku hanya akan menjelaskan sedikit. 

Jadi Beauty Arella Squad adalah sebuah komunitas kecantikan, dimana komunitas ini dapat menjadi wadah bagi para Beauty Enthusiast. Untuk mereka yang suka membuat konten kecantikan, makeup, review produk dan lain sebagianya. Nah kebetulan aku adalah Founder sekaligus PIC Content dari komunitas ini. Tentu saja aku tidak sendirian, ada Silfi Marseli selaku co-Founder juga PIC Member & POD, Muti'ah Nur Fadilah selaku PIC data & collab, Zia Utarina PIC Collab dan Meigi PIC Collab

Nah tawaran dari Natur ini tentu saja tidak akan ku lewatkan, karena ini bisa menjadi salah satu media untuk kami memperkenalkan komunitas Beauty Arella Squad ini. Secara komunitas kami ini masih sangat baru, jadi memang butuh sekali media untuk dikenal lebih banyak orang. Saat itu juga aku langsung mengiyakan tawaran dari Clara, dan alhamdulillah acara ini pun terlaksana pada hari Sabtu, 14 Maret 2020. Di Mangia Coffee & Kitchen, Jakarta Pusat. Acara ini mengangkat tema Natur Skin Care Beauty Tells with Beauty Arella Squad.


Poster by Natur team


Dari kami berlima hanya aku dan kak Zia (begitu kami memanggilnya) yang bisa hadir karena yang lainnya sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Jadi aku dan kak Zia berangkat dari kota masing-masing. Aku dari Palembang naik pesawat dan kak Zia naik kereta dari Malang (tapi dia mampir ke Bandung dulu). Ya kami sengaja hadir demi event ini saja, karena kami punya rasa tanggung jawab atas event ini. Lagi pula mana mungkin kami mengadakan acara tapi tuan rumahnya tidak ada, istilahnya begitu kan. Kami juga harus memastikan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana. Dan sesuai permintaan dari brand.


Zia dan aku

Kami menginap tidak jauh dari lokasi acaranya diadakan. Jadi aku dan kak Zia tinggal jalan kaki selama 6 menit sudah sampai ke lokasi. Ketika kami sampai, lokasinya benar-benar cozy, keren dan manis sekali dengan sentuhan dekorasi berwarna dominan pink, gold dan hijau. sungguh menyenangkan ada disana saat itu.


Mangia Coffee & Kitchen
Picture by Novi
Pink Preset by me

Decoration by Natur team
Pink preset by me

Decoration by Natur Team
Pink preset by me


Acara launching ini hanya berlangsung beberapa jam tapi sangat menyenangkan dan cukup berkesan, karena ini adalah acara perdana juga bagi Beauty Arella Squad. Di awal acara kami disambut oleh kak @eunikelady salah seorang dari Tim Natur juga. Kak Keke menyambut kami, lalu menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan kami dan juga beliau yang berkesempatan untuk menjelaskan tentang produk yang di launching ini. Oh iya tidak lupa kita dipandu oleh seorang MC yang seru banget yaitu kak @febrigiprahmc , pas di sodorin mic dan diajak ngobrol tuh rasanya jiwa MC ku membara hahaha. Seneng bisa dapet MC seseru itu untuk acara ini. Dan nampaknya kak Febri ini udah sering banget nge-MC bareng Natur di Jakarta.

Peserta mengisi daftar hadir


Kak keke memberikan sambutan dan penjelasan tentang produk

Kak Febri sang MC hitz


Lalu setelah kak Keke memberikan sambutan, aku juga diminta memberikan sambutan untuk mewakili teman-teman Beauty Arella Squad, duh sudah lama tidak bicara didepan publik tuh rasanya nervous gitu. Sampai ada beberapa kata yang harusnya ku sampaikan tapi aku lupa hahaha. Tapi ya sudah tidak apa-apa.

Setelah itu dilanjutkan dengan penjelasan tentang produk yang baru saja dilaunching oleh kak Keke. Oh iya produk yang baru launching ini adalah Sleeping Mask yang mengandung 98% Aloe vera, produk ini dapat membantu untuk menyejukkan kulit akibat terpapar sinar matahai, dapat melembabkan kulit juga bisa mencerahkan jika digunakan secara rutin.


Sleeping Mask Natur Skin Care
Winhenna.blogspot.com

Winhenna.blogspot.com

Jadi jika selama ini kamu lebih tahu bahwa Natur adalah produk Hair Care, sekarang mereka mengeluarkan produk Skin Care pertamanya berupa Sleeping Mask Aloe Vera. Nanti aku review produknya secara terpisah yah. Setelah memberikan penjelasan tentang produk, kami melakukan unboxing bersama-sama dan dapat mencoba produknya untuk pertama kali.

Setelah penjelasan product knowledge dan unboxing bersama. Dilanjutkan dengan game yang dapat diikuti oleh semua peserta. Game ini kita diminta memutar roda keberuntungan gitu. Dan aku kebetulan ikut dan menang sebagai juara ketiga. Alhamdulillah aku dapet Hair Care dari Natur. Ada shampoo yang sudah legend banget dari Natur yang ginseng, lalu ada shampoo anti dandruff dan hair oil yang wangi dengan aroma vanilla-nya. (Foto menyusul)

Oh iya di acara ini juga kita diberikan kesempatan untuk membuat foto flatlay produk Sleeping Mask-nya. Juga ada Tiktok challenge yang berhadiah jutaan rupiah. Pokoknya seru banget deh acaranya. Setelah semua selesai kita makan bersama dengan makanan lezat yang sudah disiapkan oleh Mangia Coffee & Kitchen dan foto bersama.


Foto bersama seluruh peserta

Bersama kak Keke, Zia dan Clara

Aku, Mak Shanty, Zia

winhenna.blogspot.com


Kami dari Beauty Arella Squad mengucapkan terima kasih kepada tim Natur yang telah memberikan kesempatan ini kepada kami, dan terima kasih kepada semua teman-teman yang hadir pada saat acara. Oh iya tidak lupa terima kasih Mangia Coffee & Kitchen yang sudah menyiapkan tempat juga makanan dan minuman terbaiknya. Semoga kelak bisa bekerjasama kembali. See you 💕

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga