[Review] Lipstick Rasa Liptint, Lip On Lip Matte Nourishing Lipstick

Alohaaaaa...
Apa kabar kalian semua?
Kali ini aku mau kasih review lagi nih. Di  tulisan kali ini, aku mau review produk lipstick. Nah siapa sih didunia ini wanita yang tidak suka menggunakan lipstick? Pasti semuanya suka, dari para remaja sampai oma oma pun masih suka menggunakan lipstick. Yah paling tidak lip balm atau lip gloss lah. Nah disini aku mau share produk lipstick lokal yang harganya sangat terjangkau, tapi hasilnya tidak kalah dengan lipstick mahal lainnya. Hasilnya pun seperti liptint lho ternyata. Penasaran kan? Baca terus sampai habis yah.

Produk lipsticknya adalah Matte Nourishing Lipstick dari @liponlip_id . Nah aku dapet produk ini dari @liponlip_id yang bekerjasama dengan @beautyarella.squad beberapa waktu yang lalu. Aku dapat satu pouch cantik yang berisi lima shade produk lip matte ini. Dari warna kotaknya saja sudah terlihat kalau produk lipstick ini akan cantik sekali. Dan waktu dibuka satu persatu, warnanya benar-benar cantik semua sesuai dengan warna kotaknya.

Dari claim yang tertulis pada kemasan dan katalognya, lipstick ini hasilnya Velvet Matte, memberikan tampilan yang bold dan bisa tahan lama di bibir. Nah buat yang sudah penasaran langsung saja aku bahas satu persatu yah.


All shades of Lip On Lip Matte Nourishing Lipstick


Kemasan
Jika dari tampilan kotaknya yang berwarna warni sesuai shade lipstick, nah kemasan lipsticknya sendiri berwarna broken white dengan detail seperti ada glitternya. Permukaannya licin dan ada tulisan Lip On Lip dibagian bawahnya. Kemasan ini membuatnya tampak mewah  dan permukaannya yang licin tentu saja tidak membuatnya cepat kotor , karena mudah dibersihkan dengan di lap saja. Oh iya kalau kalian mencari tanggal kedaluwarsanya ada di bagian bawah kotak ya.

Kandungan
Dalam setiap lipstick ini, terdapat kandungan yang sama. Yaitu, Vitamin E & natural moisturizer, Beeswax, Jojoba Oil, Coconut oil, dan Shea butter. Semua kandungan ini tentu saja dapat tetap menjaga kelembaban kulit bibir selama menggunakan Matte Nourishing lipstick dari Lip On Lip. Jadi walaupun ini lipstick matte, tapi tidak membuat kulit bibir kering dan tetap lembab.

Komposisi
Diisostearyl Malate, Ozokerite, Caprylic/Capric Triglyceride, Cera Alba, Isododecane, Triethylhexanoin, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Polybutene, Silica, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Cera Microcristallina, Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Polyisobutene, Simmondsia Chinensi (Jojoba) Seed Oil, Hydrogenated Soy Polyglycerides, Tocopheryl Acetate, BHT, Methylparaben, Propylparaben, C15 - 23 Alkane. May contain : CI77891, CI45380, CI77499, CI42090, CI15850, CI77492, CI77491, CI73360

1. Lip On Lip Matte : Nude
Yang pertama kita akan membahas warna  Nude terlebih dahulu. Karena ini adalah warna yang paling muda diantara yang lain. Warnanya coklat muda. Jadi buat kalian yang suka dengan tampilan nude bisa menggunakan shade yang satu ini. Oh iya bisa untuk base ombre juga lho.


Lip On Lip Matte : Nude

winhenna.blogspot.com


2. Lip On Lip Matte : Pinkish
Nah untuk yang Pinkish ini salah satu warna pink yang tersedia dalam rangkaian Matte Nourishing Lipstick Lip On Lip, karena masih ada satu lagi warna link lainnya. Warna Pinkish ini untuk dikulit sawo matang sepertiku, aku merasa agak terlalu pink. Karena aku juga tipe orang yang kurang terlalu suka dengan warna lipstick yang terlalu pink. Tapi buat kalian yang suka dengan warna lipstick pink satu ini boleh banget dicoba nih.


Lip On Lip Matte : Pinkish

Winhenna.blogspot.com


3. Lip On Lip Matte : Rosie
Warna yang satu ini adalah favorit ku nih, warnanya mauve gitu. Aku memang selalu suka dengan warna yang seperti ini. Tidak terlalu pink tapi tidak terlalu coklat juga. Perpaduan diantaranya lah. Untuk yang berkulit sawo matang pun pasti cocok kalau menggunakan warna Rosie ini.


Lip On Lip Matte : Rosie

Winhenna.blogspot.com

4. Lip On Lip Matte : Peony
Nah ini varian warna pink kedua yang ada dalam rangkaian Matte Nourishing Lipstick dari Lip On Lip. Dan warnanya lumayan gonjreng alis shocking pink yah. Warna Peony ini pinknya agak mengarah ke warna magenta gitu.


Lip On Lip Matte : Peony

Winhenna.blogspot.com

5. Lip On Lip Matte : Reddish
Ini adalah warna terakhir yang menurutku juga paling mewah. Reddish ini warnanya merah maroon yang cantik sekali. Apalagi buat kamu yang suka menggunakan lipstick merah dan tampilan makeup bold atau glamour ini cocok banget. Aku juga suka warna yang satu ini.


Lip On Lip Matte : Reddish

Winhenna.blogspot.com

Jadi itu tadi review aku untuk kelima warna Matte Nourishing Lipstick dari Lip On Lip. Walaupun lipstick ini finishnya matte, tapi tidak membuat kulit bibir menjadi kering karena ada kandungan pelembabnya. Selain itu lipstick ini bisa tahan cukup lama lho. Aku sudah mencoba nenggunakannya beberapa kali, lalu ketika aku mau hapus stain dari warna lipstick ini masih menempel di bibir. Semacam menggunakan liptint. Jadi kalau mau dipakai makan atau minum pun tidak masalah. 

Nah buat kalian yang mau membeli produk ini harganya cukup terjangkau, hanya dengan 40 ribuan saja untuk satu buah lipstick. Kalian sudah bisa mendapatkan lipstick yang sebagus ini. Untuk tempatnya kalian bisa mengunjungi Rohto official store  di Tokopedia , selain itu ada juga di Watsons, Dandan, Aeon, Superindo, Lottemart, Yogya, Tip Top,  atau di toko kosmetik yang ada dikotamu

Oh iya kalian juga bisa lihat review aku sekaligus pembuktian kalau lipstick ini masih ada stain yang tersisa setelah dihapus di Youtube Channel aku dibawah ini ya, jangan lupa di subscribe juga.





Terima kasih banyak bagi kalian semua yang sudah membaca tulisan ini. Jangan lupa untuk terus bahagia yah. Have a nice day 💕





Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga