[Review] Make Over new primer

Assalaamu'alaikum girls.   

Hari ini saya mau berbagi informasi lagi tentang make up nih. Kalian pasti sudah sangat mengenal produk Make Over kan, salah satu brand make up lokal yang kualitasnya ga kalah sama brand luar. Dari awal belanja ngumpulin alat tempur wajah a.k.a alat dan produk-produk make up saya memborong serangkaian produk dari Make Over ini. Mulai dari correction primer, foundation, bedak tabur, bedak padat, blush on, eyeliner dan lainnya. 

Kenapa saya memilih produk dari Make Over ini? Karena ini adalah salah satu brand lokal dan harganya pun cukup terjangkau. Dan hasil make up nya juga oke punya. Nah sekarang Make Over terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik untuk para pecintanya. Kalau biasanya kita hanya tahu primer yang di sediakan oleh Make Over adalah Hydrating serum atau correction primer berwarna hijau untuk kulit berminyak dan ungu untuk kulit normal. Kini ada primer terbaru dari Make Over yang mengklaim diri sebagai pore minimizer dan dapat mengueangi minyak, jadi bisa membuat wajah terlihat matte dan membuat make up jadi lebih tahan lama. Ini dia si mungil Make Over velvet mattifying primer. 


Instagram @makeoverid 


Dengan kemasan berupa plastik berwarna hitam putih dan berukuran kecil jadi primer ini mudah untuk dibawa kemana saja. Pada bagian depan kemasan terdapat tulisan "smooth effect & non-comedogenic". Yah benar saja dengan teksturnya yang berupa gel bening, ketika selesai di aplikasikan pada wajah, terasa kulit menjadi halus dan mulus. Kemudian pori-pori wajah pun cukup tersamarkan. Dan apakah benar-benar membuat wajah terlihat matte dan menjadikan make up lebih tahan lama? Tentu saja benar sekali, karena saya sudah mencobanya sendiri dan saya juga memakaikan primer ini kepada para customer yang menggunakan jasa make up saya. 

Instagram @winhenna 

Ini adalah salah satu make up maternity photoshoot yang saya buat untuk teman saya. Disini saya menggunakan Make Over velvet mattifying primer dan setelah seharian dipakai make up masih terlihat matte dan rapi. Untuk touch up saya hanya menepuk-nepuk bagian wajah menggunakan sponge yang sebelumnya digunakan untuk mengaplikasikan bedak supaya keringat yang menempel pada wajah tidak merusak make up.

Instagram @windanurjayanti 

Pada foto diatas saya menggunakan beberapa produk dari Make Over seperti primer yang sedang saya bahas, liquid foundation, bedak padat, eyeshadow, blush on, eyeliner dan lip cream. Saya menggunakan make up ini saat menjadi MC untuk acara Beauty class bersama Make Over beberapa waktu lalu. Make up nya tahan lama dan tetap matte sampai acara selesai kira-kira 5 jam,tanpa touch up sama sekali. 

Saya suka sekali menggunakan primer ini karena sangat membantu membuat make up lebih tahan lama dan matte. Dengan harga 75.000 dan hasilnya yang luar biasa ini layak banget untuk di repurchase girls. Untuk review lengkap produk apa aja yang saya pakai pada look di atas, akan saya jelaskan pada postingan berikutnya yaah. See you

Product: Makeover - Velvet Mattifying Primer 
Price/Netto : Rp 75.000/20ml

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga