[Review] Focallure Bright Lux Pallete review

Kali ini saya kembali akan memberikan review jujur untuk satu produk nih guys. Pada sesi kali ini saya akan mereview sebuah eyeshadow pallete yang harganya cukup terjangkau tapi hasilnya tidak semurah itu. Mungkin untuk sebagian dari kalian sudah tahu bahkan sudah menggunakan pallete dari brand ini. Ini adalah sebuah brand kosmetik asal China, yaitu Focallure. Yups kalian pasti sudah tahu bahwa brand satu ini menghadirkan begitu banyak produk kosmetik yang bagus dan tidak kalah dengan brand high end tapi harganya cukup terjangkau. Apalagi untuk anak-anak mahasiswa/kosan yang harus berhemat tapi tetap mau tampil cantik. Brand ini bisa menjadi pilihan kalian.

Brand Focallure ini sudah cukup di kenal di Indonesia. Produk-produk dari brand ini bisa dibilang cukup lengkap mulai dari primer, foundation, make up mata, blush on, countour, powder, lipstick hingga brush pun ada. Kalian bisa mendapatkan produk-produk Focallure ini mulai dari harga 40ribuan sampai 180ribuan. Tuh tidak terlalu mahal kan.  Untuk mendapatkannya pun kalian bisa beli di beberapa situs belanja online yang ada di Indonesia. 

Oke, langsung saja kali ini saya akan membahas sebuah eyeshadow pallete terbaru dari Focallure. Tidak terlalu baru sih cuma saya saja yang baru membelinya. Hahaha Karena sebelum membeli saya harus cari tahu dulu nih gimana performa si pallete ini. Setelah saya nonton reviewnya di Youtube, melihat  langsung beberapa MUA yang kerja bareng saya menggunakan pallete ini juga dan hasilnya lumayan oke akhirnya saya beli juga pallete ini. 


Cover box pallete bagian depannya seperti ini, teihat sangat simple dengan warna hitam
Winhenna.blogspot.com 

Nah ini adalah bagian kotak luar dari pallete ini. Ukurannya sedang, tidak terlalu besar dan ringan beratnya hanya 18gr saja. Dibagian depan terlihat ada keterangan "18 Shades Full Function Pallete" jadi sudah jelas kalau kita mendapatkan 18 warna di dalam satu pallete ini. Lumayan kaaan.

Tampak bagian depan pallete
Winhenna.blogspot.com 

Bagian belakang
Winhenna.blogspot.com 

Setelah dibuka kalian akan mendapatkan sebuah pallete yang covernya itu seperti terbuat dari dus, itulah alasan kenapa pallete ini cukup ringan dengan ukurannya yang tidak terlalu besar ini. Dibagian cover atas kalian akan melihat tulisan yang sama dengan yang ada pada kotak luarnya tapi bagian ini terlihat seperti hologram yang mengkilat keemasan. Hmmm lebih ke rose gold yah. Simple tapi elegant. Dan untuk bagian belakang kotak terdapat sedikit penjelasan tentang produk dan kandungannya. Serta ada juga tertulis bahwa produk ini "Cruelty free" yang artinya tidak ada percobaan pada hewan. Keren yah !! 

18 shades eyeshadow yang terlihat manis
Winhenna.blogspot.com

Nah kalau yang ini bagian dalamnya, kalian bisa lihat sendiri warna-warnanya ada yang matte ada yang neutral, shimmer dan ini lebih ke Berry tones begitu yang tertulis di bagian belakang kotaknya yah karena memang dominan dengan warna pink, merah, dan lainnya. Untuk pallete ini tuh sebenarnya ada 2 varian dengan 2 tone warna berbeda yang pertama ada Neutrals dan yang saya beli ini Bright Lux. Satu pallete ini di hargai Rp 148.000 dan saya beli di akun shopeenya ARS Fashion yang memang menjual semua produk Focallure lengkap, trus belanja di shopee biar bisa hemat ongkos dan kadang suka ada diskon. Ahahahaah 


Winhenna.blogspot.com 


Nah sekarang kita akan membahas warnanya, untuk warna shimmer itu dalam satu kali swipe saja sudah kelihatan warnanya tapi kalau yang matte ada beberapa warna yang harus diaplikasikan berulang baru terlihat bagus. Warnanya ini semacam memang bisa kita build up supaya bisa jadi on fleek. Walaupun harganya murah tapi eyeshadow ini bisa memberikan hasil yang bagus sekali. Warnanya juga pigmented. Ku sukaaaa

Winhenna.blogspot.com
Pada foto di atas saya menggunakan eyeshadow dari pallete Focallure ini dan saya mix dengan eyeshadow dari pallete Makeover yang The Boss Babe. Untuk warna transisi saya menggunakan shade salmon pada pallete Focallure, kemudian warna coklat tua pada pallete Makeover dan warna shimmer dari pallete Focallure lagi. Jadilah seperti ini. Terlihat simple dan make up look ini saya gunakan untuk photoshoot beberapa waktu yang lalu.

Instagram @winhenna 

Winhenna.blogspot.com

Untuk look yang satu ini sudah pernah saya post sebelumnya dan disini saya juga menggunakan eyeshadow dari pallete Focallure ini. Saya menggunakan warna Salmon,  Copper rose, Toffee dan Dubai, juga ada tambahan sedikit highlighter di bagian tengah supaya lebih shining Bisa kelihatan mewah kan girls. Jadi kalau kalian mau beli eyeshadow pallete tapi takut mahal, ini salah satu pallete yang bisa kalian beli dengan harga yang terjangkau dan hasil yang cantik.


Product: Focallure- We Care Your Favors
18 Shades full function pallete
Price/netto : Rp 148.000 /18g

Ingredients:
Talc, Mica, Magnesium Stearate, Silica, Methylparaben, Propylparaben, Ethylhexyl Palmitate, Caprylic/Capric Triglyceride, Dimethicone, Polybutene. 

May contain:
CI 15850, CI 19140, CI 45410, CI 75300, CI 77007, CI 77019, CI 77266, CI 77400, CI 77489, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77742, CI 77891

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga