[Review] Studio Tropik, Skincare for Make up Lovers

Sekarang ini keberadaan spray wajah yang biasa digunakan sebagai primer atau setting spray bukan hal yang aneh lagi. Justru menjadi satu kebutuhan setiap pengguna make up. Selain untuk menjaga make up tetap tahan lama, penggunaan primer juga bisa menjadi pilihan untuk melindungi wajah dari sentuhan make up langsung atau untuk merawat wajah tetap sehat.

Nah sekarang sudah ada spray wajah yang bisa digunakan untuk keduanya. Dan ini adalah produk lokal lho guys. Keren yah sekarang semakin banyak produsen lokal yang menciptakan inovasi dalam dunia kosmetik dan perawatan wajah. Yuk langsung aja saya kenalin produknya, ini adalah Studio Tropik, produk ini tersedia dalam dua varian dan dua kemasan yang berbeda yang pertama ada Original Priming Water dengan kemasan botol spray berwarna tosca. Nah kalau yang ini untuk wajah normal cenderung berminyak, memberikan soft matte finish, hydrated dan balanced skin. Jadi kalau pakai yang ini kalian bisa dapetin look make up yang matte seharian.


Original Priming Water
Winhenna.blogspot.com 

Kemudian yang kedua adalah Flawless Priming Water dengan kemasan botol spray berwarna pink. Nah kalau yang ini cocok untuk kamu yang mempunyai kulit cenderung kering, karena akan memberikan dewy glow finish, radiant dan glowing skin. Jadi bisa memberikan look make up yang flawless dan glowing sehat gitu guys. Tapi disini saya hanya beli yang original saja, karena wajah saya cenderung berminyak.


Bagian belakang botol
Winhenna.blogspot.com 

Dalam setiap botol Studio Tropik ini ada kandungan aloe vera dan rosewater yang kalian sudah cukup tahu bahwa sangat bermanfaat untuk kecantikan dan untuk merawat kulit agat tetap sehat. Dan ada lagi kelebihan lain yang pastinya membuat kita lebih yakin untuk menggunakan produk spray satu ini, yaitu :
  • Sheer moisturizer
  • Vegetarian Friendly
  • Cruelty Free
  • Toxic Free
  • Alcohol Free
  • Paraben Free
  • Dermatologically & Clinically tested
  • Aprroved by BPOM
  • Certified by CPKB

Tuh udah lengkap banget ya guys yang bisa kita dapet dari Studio Tropik ini. Jadi tidak akan takut untuk membelinya. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Semprotkan ke wajah dari jarak 20cm dengan mata tertutup, kemudian biarkan meresap sesaat. Aplikasikan make-up seperti biasa.  Kalau saya pribadi biasanya 3x semprot nih. Pertama sebelum menggunakan make up sebagai primer, kedua setelah selesai mengaplikasikan foundation dan bedak, terakhir saat semua make up sudah selesai saya semprotkan sekali lagi untuk mengunci semuanya agar tetap matte seharian. Mudahkan? 


Itu yang bikin glowing highlight guys
Winhenna.blogspot.com 

Studio Tropik ini bisa kalian dapatkan melalui websitenya http://www.studiotropik.com atau di shopee juga ada. Harganya perbotol cuma Rp 99.000 aja. Tuh dengan kelebihan segitu banyak bisa di dapatkan dengan harga terjangkau kan. Tunggu apa lagi, setelah baca ini langsung aja kunjungi websitenya dan beli sesuai dengan kondisi wajah kalian masing-masing. Kapan lagi punya setting spray tapi juga bisa merawat kulit kita ya kan. 

Product : Studio Tropik - Original Priming Water
Price/Netto: Rp 99.000/150ml

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Propylene glycol, Rosa Centifolia flower water, 1,2-Hexanediol,Disodium ETDA, Aloe barbadenensis gel, Xanthan gum, Quaternium-15, PEG-40 hydrogenated castor oil, Fragrance, Citric acid. 

Komentar

  1. Jadi bisa untuk base makeup sama setting spray diakhir makeup yo Kak? Waw, multifungsi dan yg penting murah pun produk lokal. Jadiii mau punyaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa. Kan memang priming water tapi bisa jd setting spray jg. Karena dua2 varian itu punya hasil masing2. Satu soft matte, satu lg dewy. Beli giihh emang sebagus itu

      Hapus
  2. Wah ini aku wajib coba udah lama mau coba tapi maju mundur gitu, tapi fix sekarang mau coba

    BalasHapus
  3. Pengen cobain studio tropik yang biru ini dia kayaknya buat kulit berminyak jadi bakalan cocok pake produk ini

    BalasHapus
  4. Anakku yang sudah coba ini nih, katanya emang bagus bisa tahanin makeup gitu

    BalasHapus
  5. Bisa buat basemake up sekaligus jadi ga rugi...

    BalasHapus
  6. Aku galau deh mau coba ini.. ini bisa nahan makeup berapa jam kak?

    BalasHapus
  7. Praktis banget ya tinggal semprot aja, jadi mau untuk mencobanya, karna kandungannya juga bagus banget buat kulit

    BalasHapus
  8. Keren ini produknya tinggal semprot semua beres pengen deh coba produknya

    BalasHapus
  9. Aku juga punya dikasih sama temen aku dan enak banget emang rasanya di wajahku

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Life] Javed Aariz Prasetyo, My Little Sunshine

[Review] Lacoco Watermelon Glow Mask, bikin lembab dan cerah

[Review] Nyobain skincare artis worth it gak? - Secret Wish by Angel Lelga